Iron Man Helmet

Kamis, 14 Februari 2013

Pindahnya Pa Asep Zaenal

ini kejadiannya pas tgl 25 oktober 2012 kl ga slh mahhhhhh gituu hehe

pa asep tuh guru mate gw, beliau ngajarnya enak, seru, trs suka humor juga di kls. pokoknya asikk dehh yaa walaupun kl beliau ngajar lebih suka pake cara cepet tp ttp asikk dehh
pa asep selain jago mate dia jg jago fisika, elektro, IT, and banyak2 lagiii dehh pokoknya
beliau dipindahin jadi kepala sekolah di sekolah negeri lain
awalnya pas beliau pindah tuh BT, keselllll soalnya udh dr kls 10 SMA ( kls 1 SMA ) udh pngen bgt diajar beliau ehh pas tengah jalan malah pindah
pas beliau udh pindah gw niat mau ksh sesuatu gtu sm temen gw, akhirnya gw sm temen gw bkin sketsa pa asep walaupuuunnn sebenernya g mirip bgt sih ahahahah



Tidak ada komentar:

Posting Komentar