Iron Man Helmet

Selasa, 20 Januari 2015

Akuntansi Manajemen

Sekarang gw mau cerita tentang mata kuliah akuntansi manajemen (akmen). Sebenernya bingung sih mau jelasin apa, yang jelas isinya ngitunggg sepanjang praktikum hahahaha....

Oke sekarang gw kenalin dulu dosennya, namanya Rahmat Saleh, dipanggil pak rahmat. Pak rahmat tuh dari semua dosen paling-paling lah hehe, banyak kejadian lucu sama dia di kelas. Oke gw ceritain beberapa

Cerita 1 : salah paham
Pak rahmat : jadinya hasilnya brp?
Mahasiswa/i : dua ratus sepuluh pak
Pak rahmat : 20010 ya...
Mahasiswa/i : 210 pak...... #emosi

Cerita 2 : curhat di kelas
Pak rahmat : gini juga saya anak manajemen, muka gini juga saya komdis (komisi disiplin, suka merhatiin tata tertib pada mahasiswa/i) tapi anak-anak suka bilang "ah.. pak rahmat ini" #mukamemelas
Mahasiswa/i : hahahahahahhaha *malah diketawain

Cerita 3 : bingung
Saya : pak ini 400 dari mana ya? *nanya pas praktikum
Pak rahmat : ohh itu dari... bla..bla..bla, jadi nanti 4000 nya di bagi 10
Saya : ohhh...
Pak rahmat : ehh... tapi... emmmm *mikir, 400 dari mana ya
Saya dan teman2 : -_____- bapak tadi udah jelasin itu apaaaaaa? #bingung
Pak rahmat : kayaknya salah
Saya dan teman2 : #emosi hahahahah

Masih banyak sihhh hal yang lucu lagi, cuma itu beberapa yang menurut gw paling lucu.
Oke sekarang masuk ke kegiatan yang gw lakuin dikuliah akmen ini, jadi disini kita diajarin keuangan, memang ini harusnya urusan anak akuntansi.... tapi kita juga harus paham, nanti diajarin ngambil keputusan harus beli atau bikin sendiri. Sebenernya yang dilakuin cuma ngitung aja sih di kelas. Paling cuma itu yang bisa gw share tentang kegiatan gw kuliah akmen ini hahaha

Seperti biasaaaaaa, narsis dari kelas MAB A P1 dan pak rahmat saat akmen. Pak rahmat yang tengah, orangnya masih muda, putih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar