Iron Man Helmet

Senin, 19 Januari 2015

Semester 3

Sebelumnya gw mau minta maaf kalau tulisan gw gak begitu bagus (apa lagi dari kosakatanya mungkin), dan gak formal. Karena tujuan gw nulis kegiatan gw cuma buat senang-senang aja sih, jadi maaf yaaaa....

Oke lanjut, sekarang gw mau cerita tentang kuliah gw. Gw kuliah di DIPLOMA IPB dan mengambil jurusan MANAJEMEN AGRIBISNIS (MAB). gw sekarang baru naik ke semester 4, nah... ditulisan gw yang nanti bakal gw post bakal berisi kegiatan kuliah gw di semester 3, untuk kedepan kalau sempat bakal gw tulis juga tentang semester 1 dan 2 tapi gak banyak karena memang sedikit yang bisa diceritakan haha...

Menurut gw, di semester 3 tuh paling capek dari semester 1 dan 2, soalnya di semester 3 ini tuh semua teknik ada.... mulai dari perikanan, peternakan, dan tanaman (berhubung memang jurusan gw mencangkup seluruhnya). Di semester 3 ini gw ngerasain gimana jadi petani, peternak, pembudidaya ikan, dan ngerasain pakai baju wearpack... ayey haha
Oh ya, gw di semester 3 tuh masuk di kelas MAB A P1 (tiap semester ganti kelas soalnya)

Untuk lebih lengkap bakal gw jelasin satu-satu mata kuliah gw di posting selanjutnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar