Iron Man Helmet

Senin, 19 Januari 2015

Manajemen Sumber Daya Manusia

Mata kuliah yang mau gw ceritain sekarang yaitu Manajemen Sumber Daya Manusia (MSDM). msdm ini isinya semuaaaa tentang sumber daya manusia, mulai dari wawancara kerja (kita lakuin simulasi), promosi, demosi, rotasi, phk, msdm internasional, dannnnnn lain-lain masih banyak lagi

gw juga mau kenalin dosennya duluuu nihhh.. nama dosennya Faturokhman, S.Pt dipanggil pak fatur
Keren kannnn... lulusan peternakan tapi ngajar msdm, koperasi dan kalau gak salah sama ekonomi, terbaik lah dosen ini hehe (salah satu dosen yang gw fans haha). Sedikit cerita tentang pak fatur, jadi pak fatur ini beda dari yang lain soalnya di banding dosen lain cuma dia yang nyuruh kita kunjungan tiap minggu sampe pusing mau kunjungan ke perusahaan mana lagi hehehe... tapi itu yang bikin seru, jadi kita banyak link. Alhasil tiap minggu kunjungan jadi di rumah ada banyak surat bertanda tangan pak fatur hahaha jadi koleksi lah.... pak fatur itu menurut gw baik, lucu, pengertian, walaupun kadang kalau kasih info masuk agak telat suka ngedadak jadi gw nunggu 1 atau 2 jam di kampus, khas dari pak fatur itu suaranya yang agak cadel, mau diajak narsis, dan gaul hahah suka wa atau line jadi kalau hubungi beliau mudah. Intinya, superrr duperrrr dosen satu ini

Oke tadi itu tentang pak fatur, sekarang kegiatan gw kalau kuliah msdm yaaaaa kaya tadi gw bilang yaitu KUNJUNGAN. Kunjungannya nanya-nanya tentang bab yang dibahas di kelas, misalnya tentang phk, jadi kita nanya ke perusahaan gimana mekanisme phk disitu terus gimana pesangon dan lain-lain. Setelah kunjungan, nanti di kelas pas praktikum kita diskusi masing-masing kelompok maju presentasi dan ada tanya jawab juga. Nanti pas kelas kuliah baru di jelasin tentang teori, jadi phk itu apa dan kalau menurut undang-undang bagaimana. Intinya seperti itu lah sedikit tentang kuliah msdm gw...

Nih.. gw mau nunjukin foto narsis kelas gw MAB A P1 saat msdm beserta pak fatur nya.... pak fatur yang posisi di tengah pake baju cokelat (seragam dosen) yang berkumis...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar